Cara Mudah Mengatasi Gatal Di Pangkal Paha

Cara Mudah Mengatasi Gatal Di Pangkal Paha - Pangkal paha merupakan daerah yang lembab, jadi wajar saja jika gatal menyerang di daerah tersebut,gatal biasanya di sebabkan karena adanya infeksi jamur penyakit ini mengakibatkan munculnya ruam berwarna merah yang biasanya berbentuk lingakarandan terasa gatal. mungkin saat ini anda seang mengalami masalah gatal tersebut dan sedang mencari solusi pengobatan untuk mengtasi masalah anda, untuk itu kami cv de nature indonesia hadir menawarkan obat herbal alami untuk mengatasi masalah anda.




Berbagai penyebab payudara gatal

1. Bra atau pakaian terlalu ketat
Pada kebanyakan kasus, payudara gatal biasanya disebabkan oleh pakaian atau bra yang dipakai. Kain pada pakaian yang digunakan bisa menyebabkan reaksi alergi (contact dermatitis). Apalagi kalau Anda suka memakai bra atau pakaian yang ketat, tak jarang itu bisa membuat bagian payudara lembab, terlebih kalau Anda tinggal di suhu yang panas.Cara Mudah Mengatasi Gatal Di Pangkal Paha

2. Bahan kimia
Selain faktor pakaian dan suhu udara, bahan-bahan kimia seperti parfum, lotion atau krim yang secara langsung mengenai kulit bagian dada juga bisa menjadi penyebab mengapa payudara terasa gatal.

3. Perubahan hormon tubuh
Lalu, hal lain yang menyebabkan payudara Anda gatal adalah perubahan hormonal yang biasa terjadi sebelum menstruasi atau bahkan ketika hamil. Kadang, rasa gatal ini disertai dengan kondisi membengkaknya payudara dan nyeri ketika ditekan. Dalam beberapa kasus, rasa gatal payudara lebih cenderung memengaruhi kedua payudara secara bersamaan.

4. Jamur di payudara
Jamur sering menjadi penyebab gatal pada payudara, salah satu penyakit jamur yang berada di lipatan payudara adalah kandidiasis intertriginosa. Gejalanya terdapat ruam merah yang akan muncul bersamaan dengan gatal. Dibutuhkan obat antijamur dan antihistamin untuk menghilangkan gejala penyakit tersebut.

5. Bekas luka operasi
Bila sebelumnya Anda pernah menjalani operasi pada bagian payudara, bekas luka bedah Anda mungkin menyebabkan gatal. Gatal-gatal di sekitar bekas luka bedah sangat umum terjadi, bahkan terjadi lama setelah operasi.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Gatal yang Muncul?
Ketika kamu merasakan gatal ringan, cobalah untuk melakukan beberapa langkah penanganan berikut ini.

1. Hindari suhu panas. Termasuk jangan mandi dengan air panas, terpapar sinar matahari terik secara langsung, maupun memakai baju yang menjadikanmu gerah. Suhu panas dapat membuatmu lebih rentan merasa gatal. Di samping itu, suhu yang terlalu panas juga tidak baik untuk bayimu.

2. Hindari produk pembersih dengan kandungan parfum maupun detergen yang kuat karena bisa membuat kulitmu kering atau iritasi, serta lebih mudah memunculkan rasa gatal. Sebaliknya, gunakan sabun lembut yang bisa melembapkan kulit atau sabun dengan kandungan pH seimbang.

3. Usapkan losion calamine di area kulit yang gatal. Krim ini umumnya aman digunakan oleh ibu hamil untuk mengurangi rasa gatal.

4. Segarkan kembali kulitmu dengan krim pelembap yang tidak mengandung pewangi atau parfum.

5. Bila kamu mengalami eksim, konsultasikan kepada dokter tentang krim ataupun salep yang aman untuk digunakan.


Cara mengatasi payudara yang gatal

1. Ganti produk
Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah coba untuk mengganti sabun, lotion, krim atau parfum yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Coba beralih ke produk yang dirancang untuk kulit sensitif.

2. Pastikan mencuci pakaian dengan bersih
Setelah mengganti beberapa produk yang memicu sensitivitas kulit menjadi meningkat, pastikan kalau Anda mencuci dan membilas pakaian dengan bersih. Gunakan juga deterjen atau produk pembersih untuk kulit sensitif.

3. Pilih bra dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat
Dalam memilih dan menggunakan bra, disarankan untuk memilih bra yang terbuat dari kain lembut serta menyerap keringat. Bra dengan busa atau kain renda sangat mudah memicu adanya gatal pada payudara Anda. Disarankan juga untuk melepas dan tidak menggunakan bra sewaktu tidur, guna membuat sirkulasi peredaran darah pada payudara berjalan lancar.

4. Jangan digaruk!
Siapa yang bisa menahan untuk tidak menggaruk kulit yang gatal? Ya, sayangnya menggaruk adalah hal yang sangat tidak dianjurkan, terutama saat payudara Anda gatal. Nyatanya, menggaruk akan menyebabkan gatal menyebar ke bagian lain dan menimbulkan lecet.

Daripada menggaruk, cobalah untuk menekan atau mengusap bagian payudara yang gatal, hal itu bisa menenangkan rasa gatal tanpa meninggalkan bekas merah di kulit.

5. Periksa ke dokter
Jika anda merasa sudah tidak tahan akibat gatal di payudara,  maka langkah tepat yang bisa Anda lakukan adalah dengan berkonsultasi ke dokter. Dokter akan memeriksa dan mengidentifikasi penyebab gatal sehingga nantinya Anda akan diberi krim atau sabun khusus untuk mengobati gatal tersebut.

6. Jaga kebersihan
Hal paling penting untuk mencegah dan mengobati payudara yang terasa gatal adalah menjaga kebersihan dari luar dan dalam tubuh. Utamakan selalu mengganti pakaian dan mandi sebanyak dua kali dalam sehari. Jangan lupa juga untuk rajin membersihkan seluruh ruangan kamar terutama kasur dan sprei, guna mencegah mikroorganisme berpindah ke tubuh.


Solusi Pegobatan Herbal Untuk Mengatasi Gatal Eksim



Pengobatan Herbal Alami Dapat Menjadi Pilihan Anda Untuk Mengatasi Gatal Eksim Yang Anda Derita, Selain Mudah Di Dapat Juga Terbukti Tanpa Efek Samping.






Berikut Merupakan Salah Satu Produk Herbal De Nature Indonesia Untuk Mengobati Gatal Eksim, Berupa Kapsul Bersih Darah, Kapsul Eximtas Dan Juga Salep Exclear Yang Telah Terdaftar Di BPOM Dan Telah Mendapatkan Sertifikat Resmi Dari Dinas Kesehatan.




Harga Promo Paket Eksim @ Rp.295.000

NB; Harga Belum Termasuk Ogkir


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi

Kontak Kami


0823-2686-5050 WA /0819-0346-5000



Bagaimana Obat gatal Kapsul Bersih Darah dan salep Exclear De Nature mengobati gatal eksim?


Kapsul bersih darah berfungsi membersihkan darah kotor dari dalam sehingga kuman bakteri atau jamur akibat eksim, kurap, ataupun penyakit kulit yang lain bisa dibuang dan di bersihkan dari dalam tubuh. Sedangkan salep Exclear menyembuhkan penyakit gatal dari luar.

"Dengan Pengobatan Dari Luar Dan  Dalam, 

Insya Alloh Eksim Yang Anda Derita Dapat Segera Teratasi"



Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :

  • 2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  • 1 Salep Luar


Khasiat Obat Herbal de Nature

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.

Aturan pakai obat gatal:


  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)



Berikut Merupakan Beberapa Tanda Legalitas Produk Yang Telah Di Raih De Nature



No BPOM Obat De Nature





Sertifikat Halal Dari MUI Untuk De Nature





Sertifikat Merek Dagang De Nature



Surat Uji Klinis Dari Dinas Kesehatan Untuk De Nature



Sertifikat ISO De Nature 



Berikut Merupakan Beberapa Tanda Asli Legalitas Produk De Nature Indonesia, Dan Dpat Menjadi Pertimbangan Bagi Anda Untuk  Memilih Produk Herbal Yang Aman Dan Berkualitas. Dan Insya Alloh Produk Kami Telah Memenuhi Kriteria Yang Anda Inginkan. Karena Produk Kami Herbal Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping.


“Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” 

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"



Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service Kami


Cara Pembelian Dan Pemesanan Produk Herbal De Nature



Untuk Cara Pembelian Produk Kami Cukup Mudah, Anda Bisa Datang Langsung Ke Kantor Pusat Kami Yang Berada Di Jln.Raya Phonjean, Perum Cendana Asri No 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah , Kode Pos 23257. Jika Anda Berminat Datang Ke Kantor Pusat Kami, Yang Buka Pada Hari Senin - Sabtu Pukul 07:30 sd 16:00.

Jika Anda Sudah Sampai Di Tempat Tujuan  Namun Ksesulitan Menemukan  Alamat Yang Tertera, Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami.

Namun Jika Jarak Anda Terlalu Jauh Untuk Di Jangkau, Anda Tidak Perlu Khawatir Karena Kami Juga Melayani Pembelian Via Online, Yang Kami Kirim Melalui Agen Pengiriman Terpercaya Seperti TIKI, JNE, POS Dan Juga J&T. Anda Tinggal Menunggu Barang Di Rumah Dan Tidak Perlu Repot-Repot Datang Ke Kantor Kami.



Untuk Pembelian Via Online 


 Pertama Yang Harus Anda Lakukan Hubungi Customer Service Kami, Lalu Tentukan Obat Yang Akan Anda Beli Dan Isi Format Pemesanan  Seperti Berikut:


Nama anda (penerima paket) : Laila

Alamat lengkap ( sesuai ktp) : Majenang, jln anggrek no 3, Rt 05 Rw 06 Cilacap, Jawa Tengah 53263

Nomor telepon : 0823-2686-5050

Paket atau obat pesanan : Paket Obat Gatal

Jumlah transfer pembayaran : Rp 320.000

Via bank & atas nama pengirim : Mandiri An Laila


Paket akan kami kirim setelah anda melakukan transaksi pembayaran  ke salah satu bank di bawah ini:'



NB: untuk mempermudah transaksi kami sarankan transfer ke sesama bank, seperti mandiri ke bank mandiri.



Jika Barang Telah Kami Kirim Maka Akan Segera Kami Kirimkan Untuk No Resi Pengiriman






Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature


  • Tanpa Harus Malu Pergi Ke Dokter
  • Privasi Terjaga
  • Harga Terjangkau
  • Produk De Nature Asli
  • 100% Dari Bahan Herbal
  • Lulus Uji BPOM, MUI,DINAS KESEHATAN, Dan Telah Mendapat Sertifikat ISO
  • Fast Respon
  • Pengiriman Sangat Cepat Dan Aman
  • Stock Selalu Tersedia
  • Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Alamat


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami

Kontak kami



Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Dan Memilih Produk De Nature



"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mengatasi Gatal Di Pangkal Paha "

Post a Comment